Claudio Bravo Pertimbangkan Gabung New York City FC

By ommed


nusakini.com - Kiper internasional Chile itu akan meninggalkan Liga Primer Inggris pada akhir musim ini seiring kontraknya di Etihad Stadium yang kedaluwarsa.
Claudio Bravo mempertimbangkan hengkang ke New York City FC seiring kontraknya di Manchester City yang akan habis pada musim panas nanti, klaim Goal UK.


Kiper 36 tahun itu, yang menjadi pahlawan di final Piala Liga dengan penyelamatan telatnya mengamankan skor 2-1 atas Aston Villa, saat ini tinggal memiliki tiga bulan tersisa di lembar kontraknya dan Bravo akan pergi pada akhir musim ini karena pihak City belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa tinggalnya.

Eks Barcelona itu telah menegaskan kepada petinggi klub bahwa ia ingin bermain sebagai pemain utama setelah menghabiskan tiga musim terakhir menjadi pemanas bangku cadangan.
Sekarang klub satelit City yakni New York memimpin perburuannya ketika ia nanti menjadi bebas agen, namun klub MLS itu mendapat saingan dari raksasa Meksiko Monterrey.

Bravo, yang tampaknya akan kembali jadi andalan di putaran lima Piala FA melawan Sheffield Wednesday pada Kamis (5/3) dini hari WIB lusa, telah mencatatkan 15 penampilan musim ini namun melewatkan sebagian besar gelaran kemarin karena cedera tendon Achilles.
Penjaga gawang internasional Kosovo Arijanet Muric menggantikan peran Bravo ketika dia cedera dan sekarang berharap untuk menjadi pelapis Ederson musim depan. (gi/om)